Kamis, 31 Maret 2016

Plimbi Versi 2: Filosofi Jeruk


Manis dan Segar! Itulah kesan pertama saya terhadap perubahan tampilan Plimbi V2 sejak 19 Maret 2016 yang lalu, mengingatkan saya pada buah jeruk yang mengandung banyak vitamin C dan manfaatnya terhadap kesehatan.


Saya sepenuhnya yakin, bahwa apa yang admin dan crew Plimbi lakukan untuk meng-upgrade situs ini, baik tampilan maupun kinerjanya adalah hal yang patut diacungi jempol, apalagi bagi saya yang masih belum mengenal seluk-beluk per-website-an ini hanya bisa duduk manis menikmati sambil sesekali berkomentar.


Nah, jika kembali ke filosofi jeruk yang manis dan segar tadi, semoga ke depannya Plimbi lebih 'berisi' dan 'bervitamin', sehingga filosofi jeruknya tidak hanya diterapkan pada kulit dan rasanya saja, tetapi juga pada isinya.

Setidaknya ada 4 poin utama perubahan yang menurut hemat saya sangat menarik untuk dibahas terkait tampilan dan fungsi Homepage Plimbi V2 pada desktop version, yaitu pada Warna dan Font, Tata Letak dan Desain, Penambahan dan Pemangkasan, serta Fitur dan Fungsi.

Penasaran bagaimana perubahan tampilan Plimbi Versi 2 dan apa saja pengaruh perubahan tersebut bagi penulis dan pembaca Plimbi?

Simak selengkapnya di Review Plimbi V2: Tampilan Plimbi V2 (Desktop Version)


Keep Calm and Write! (Klik gambar di bawah untuk Submit dan Publikasikan Artikelmu di Plimbi)

Tampilan Plimbi V2 (Desktop Version): Perubahan, Tujuan, dan Manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar